Thursday, December 24, 2015

Aku Pernah...

No comments
aku pernah tenggelam
dalam lautan langit berjuta galaksi
yang dasarnya adalah pasir-pasir gemintang
tempat yang begitu nyaman dan sunyi
sesekali tempat itu meremas dan menahan lama denyut
lalu melepaskannya jauh berjuta-juta cahaya

aku pernah berburu
dalam rimba air yang penuh hiu-hiu
lalu mencoba mengelus sirip-siripnya yang licin
membaui amis pada gelembung-gelembung udara
yang melayang-layang dari sela-sela taring

aku pernah berenang di gemunung
mengejar binatang-binatang malam di antara belukar
memanah semau-suka kemana arah
memangsa dengan degup terhenti
lantas membiarkannya telanjang dan terkuliti

aku pernah merasai semuanya
menyulam pasir dan membentangkannya di lautan
menelanjangi langit hingga tersisa matahari
meneguk samudera dengan cawan kawah

aku pernah melakukan segala ketidakmungkinan denganmu

aku pernah...

No comments :

Post a Comment